Selamat Atas Pilihan Langsung Pertama Bupati Polewali Mandar

selamat-atas-pelantikan-bupatiPolewali,–Yach! Selamat atas pilihan langsung masyarakat Polewali Mandar Bupati Bapak H. Ali Baal Masdar dan Wakil Bupati H. Nadjamuddin Ibrahim

Dari seorang staf Dinas Kesehatan Kabupaten Polewali Mandar Propinsi Sulawesi barat.

Ini memang perlu ditulis pada blog @arali 2008. Pelantikan Bupati Polewali Mandar Propinsi Sulawesi Barat, Pilihan Rakyat, Masyarakat Tipalayo, Periode  2009-2014 pada tanggal 7 Januari 2009 di Lapangan Pancasila Pekkabata Polewali Kabupaten Polewali Mandar. Oleh Gubernur Propinsi Sulawesi Barat antas nama Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, Bpk  H. Anwar Adnan Saleh.

Berdasarkan Hasil Pertemuan Petugas Kesehatan Dinas Kesehatan Kabupaten Polewali Mandar tanggal 5 Januari 2009 tentang  pembentukan tim dan uraian tugas Tim Kesehatan Pelantikan Bupati Polewali Mandar periode 2009-2014.  Kami Dinas Kesehatan Kabupaten Polewali Mandar telah menunjukkan Partisipasi dalam pelantikan ini,  menjaga, menjamin dan memberikan  pelayanan kesehatan dasar dan darurat kepada undangan dan masyarakat yang menyaksikan Pelantikan Bupati Polewali Mandar. Syukur Alhandulillah semua berjalan lancar. 100%  undangan dan masyarakat yang menyaksikan tidak ada yang perlu mendapat pelayanan kesehatan dasar maupun darurat.

Sekali lagi selamat dan sukses untuk Bupati dan wakil Bupati Polewali Mandar Propinsi Sulawesi Barat Periode 2009-2014. Semoga Bupati dan wakil Bupati baru pilihan Masyarakat Polewali Mandar  lebih peduli lagi  kepada kesehatan, rakyat semakin sehat badan, jiwa dan sosial yang memungkinkan setiap orang di Polewali Mandar dapat hidup produktif secara sosial dan ekonomis.

Susunan Tim Kesehatan Pelantikan Bupati Polewali Mandar Periode 2009-2014 Kabupaten Polewali Mandar adalah

Penanggung Jawab : dr. H. Achmad Azis. M.Kes

Sekretraris  : Arsad Rahim Ali

Koordinator Operasional : dr. Habib M..Kes

Anggota Kelompok Kerja  sebagai berikut :

Kelompok Kerja  Poliklinik dan  1704 serta Pusk. Polewali stand by didaerah timur Lapangan Pancasila depan Rumah Jabatan Bupati

  • Poliklinik  dengan anggotanya 1.    Beni Irwandi (Dinkes) 2.    Jamaluddin AML (Dinkes) 3.    Satriani, SKM (Dinkes) 4.    Sitti Maryam,SKM (Dinkes)
  • 1704  dengan anggotanya : 1.    Syamsul  (Dinkes) 2.    Elly Salim.AMK (Dinkes) 3.    Muh. Sadik,AMK (Dinkes) 4.    Agustina,SKM (Dinkes)
  • Pusk. Polewali dengan anggotanya : 1.    Hj. Baharia Husa,SKM (Pusk Polewali) 2.    dr. Srywati (Pusk.Polewali) 3.    Hj. Saenab (Pusk. Polewali) 4.    Fadila (Pusk. Polewali) 5.    Mahmudi  (Pusk. Polewali)

Kelompok Kerja Inova dan Anreapi. Stand by dibagian barat pintu keluar lapangan pancasila

  • Inova dengan anggotanya 1.    Aco Faisal, S.Sos (Dinkes) 2.    Hasni, AMK 3.    H.Arfa, AMk 4.    Sukriya Hatma, SKM
  • Pusk. Anreapi dengan anggotanya : 1.    Kamaruddin, 2.    dr. Sahrani 3.    Anwar Wijaya 4.    Mendra H

Kelompok Kerja 211 dan Pekkabata. Stand by pada bagin barat daya Lapangan pancasila sekitar lampu merah

  • 211 dengan anggotanya : 1  Sahar 2.    Muhlis 3.    Hj. Hamsia 4.    Fatmawati, AMK 5.    Saldy
  • Pusk. Pekkabata Dengan anggotanya : 1.    Hj. Murniati Aisyah 2.    dr. Nur Asyik 3.    M. Jabir 4.    Hj. Maryam

Kelompok Kerja Massenga. Stand by bagian selatan Lapangan pancasila dengan anggotanya

1.    dr. Jamaluddin 2.    Syaiful, AMK 3.    Idahariati, SKM 4.    dr. Risma 5.    Arnida, Am.K

Kalau diperhatikan Pembentukan Tim kesehatan Oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Polewali Mandar, terlalu berlebihan menempatkan 100 petugas kesehatan pada semua sudut Lapangan Pancasila  Pekkabata, yang luasnya tidak kurang seluas lapangan sepak bola.  Bisa juga dipastikan tidak akan muncul masalah kesehatan yang berlebihan, paling-paling cuman pinsang 1-2 orang, tapi begitulah cara dr. H.Achmad Azis M.Kes bersimulasi, seakan-akan  ini adalah peristiwa besar yang memungkinkan timbul masalah kedaruratan manusia, padahal tidak demikian peristiwa besar yang berjalan lancar dan aman serta sukses. Tetapi ini adalah pembelajaran  perencanaan tanggap darurat untuk tim kesehatannya sekaligus juga pertunjukkan agar orang dapat melihat bahwa begitulah cara bekerja dr. H. Achmad Azsi. M.Kes sang Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Polewali Mandar yang sudah dua periode menjabat

Yang penting selamat  untuk teman-teman ( Tim Kesehatan ) yang telah bekerja dengan baik, semoga tim  kesehaan selalu solid disetiap ada kegiatan-kegiatan besar dan juga kegiatan-kegiatan yang bersifat tanggap darurat.

http://www.arali.2008.wordpress.com

Polewali Mandar

@2009

Perihal Arsad Rahim Ali
Adalah pemilik dan penulis blog situs @arali2008. Seorang pemerhati -----OPINI DARI FAKTA EMPIRIS----seputar masalah epidemiologi gizi dan kesehatan di wilayah kabupaten Polewali Mandar. Dapat memberikan gambaran hasil juga sebagai pedoman pelaksanaan Pembangunan Kesehatan di Kabupaten Polewali Mandar Propinsi Sulawesi Barat Indonesia. Tertulis dalam blog situs @arali2008 sejak 29 Februari 2008.

2 Responses to Selamat Atas Pilihan Langsung Pertama Bupati Polewali Mandar

  1. Ping-balik: My little caravan School Holiday Activities for kids

  2. I also think that paperless payday loans are really very good way to get loan. There is no need of faxing any docs. Get cash in hours only.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: